`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!





Friday, January 29, 2016

TERKINI - Jemaah Pemangku Sultan Tolak Hasrat Najib Tukar Mukhriz?







2 comments:

  1. Pengakuan tulus dari saya ibu lilis TKI malaysia.saya cuma mau ngucapkan terima kasih atas bantuannya MBAH.angka anda tembus 100%,saya sudah kemana-mana mencari angka yang jitu selalu gak ada hasilnya,sampai- sampai hutang malah menumpuk,tampah sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet,kebetulan dapat nomor hp MBAH LIMPAH.ada orang berkomentar katanya perna di bantu melalui jalan togel,jadi saya hubungi minta angka bocoran TOTO 6D ternyata tembus,alhamdulillah saya menang 470.juta.saya bangga sekali ternyata angka ritual MBAH LIMPAH tembus 6D.baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar jitu,bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri,apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah,beliau bisa membantu meringankan masalah,ingin merubah nasib seperti saya HUBUNGI 085312407999 MBAH LIMPAH..saya sangat bersyukur karna melalui bantuan MBAH LIMPAH kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidah akan datang untuk yang kedua kalinya terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. KALAU ANDA MAU TAU INFO TOGEL, KENALKAN NAMA SAYA PAK WARHADIK, KAMI TINGGAL DIKALTIM PEKERJAAN JUAL NASI GORENG, SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA NYI REKSO SARASWATI NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA NYI REKSO SARASWATI BERKAT ANGKA YANG DI BERIKANN SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D…


      ANGKA NAIK YAITU,DI.
      6D.SPORTS,TOTO 5D 6D
      SIAPA TAU ANDA SEMUA MAU RASAIN SILAHKAN GABUNG SAMA KAMI,

      DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,07,07,2014…
      ….
      SEMUA HUTANG HUTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI ,KAMI PUN BISA MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI NYI REKSO SARASWATI /SMS KE NMR INI,082322216958—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
      TOGEL DI,JAMIN [5] KALI PUTARAN… NYI REKSO SARASWATI Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada NYI REKSO SARASWATI yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari NYI REKSO SARASWATI yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih NYI…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja NYI REKSO SARASWATI
      …di nmr HP [082322216958]pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

      DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
      KLIK DISINI
      angka;GHOIB: singapur
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum 4d
      angka"GHOIB; laos…
      angka"GHOIB; macau
      angka"GHOIB; sidney
      angka"GHOIB: vietnam

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.