`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


 

10 APRIL 2024

Wednesday, February 8, 2017

Cops getting ready to face next GE, says IGP



The police are making all the necessary preparations to face the next general election, inspector-general of police Khalid Abu Bakar said today.
He said they were ensuring that all police personnel were provided with adequate training in the mental, physical and legal aspects as well as in terms of equipment.

These preparations and other aspects such as human capital were being discussed at the Conference of the Heads of the Police Management Department and Training Institutions in Johor Baru, he said. Khalid had earlier delivered the ‘Message of the inspector-general of police’ at the conference.
The next general election is due by June 2018.
“We are getting our personnel ready to face extreme campaigning and speeches of a slanderous nature that can intimidate the people.
“The social media will also be fully utilised by both (the government and opposition) sides. So, the police will also train our social media team to face this challenge,” he said.
Bernama

1 comment:

  1. SEKEDAR INFO: BUAT ANDA YANG LAGI MENGALAMI SUATU MASALAH????

    1.Masalah Ekonomi

    2.Terlilit Hutang

    3.Masalah Rumah Tangga Dan Lain-lain.!!!!!
    Silahkan Minta Bantuan Kepada AKI BROMO Di Nomor ☎:085-288-958-758

    Maaf sebelumnya jika lewat tempat ini saya menceritakan tentang hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi kepada semua tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karna sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 250 juta untuk uang INDO namun saya tidak pusing lagi sebab kemarin saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal, katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang... Silahkan minta bantuan kepada AKI BROMO di Nomor ☎085-288-958-758 di jamin bantuan beliau 100% …..
    Jika Anda kurang yakin atau kurang percaya >>>>KLIK DISINI<<<<<

    SEDIKIT BOCORAN BANTUAN DARI AKI BROMO???
    1. PESUGIHAN
    2. ANGKA TOGEL
    3. PELET
    4. PEMIKAT LAWAN JENIS
    5. PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    6. PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL DAN LAIN-LAIN.

    Jadi saya beranikan diri menhubungi beliau dan kini semua hutang-hutang saya bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang ke Kampung...
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI BROMO di nomor ☎: 085-288-958-758 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yang lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda TerimahKasi…..
    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.