`

THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!
Image result for ramadan begins 27 May 2017

Monday, February 6, 2017

Orang Asli blockade bulldozed and set ablaze



An anti-logging blockade set up the Orang Asli community in Gua Musang was again demolished, this time using fire and bulldozers.
Jaringan Kampung Orang Asli Kelantan deputy secretary Jamali Ayau was quoted as saying by The Star Online that four four-wheel-drive vehicles bearing the Forestry Department logo and two bulldozers arrived at the blockade site this morning.
"They did not say much and started using machetes to cut down the blockade.
"They later brought out the bulldozers to push away the blockade.
"They burnt down the blockade and huts we built, including the balai adat (traditional hall)," he was quoted as saying.

The same blockade, at Simpang Petei, was dismantled by the Kelantan Forestry Department on Jan 23 and five Orang Asli activists were arrested.
The local community quickly rebuilt the blockade, prompting authorities to bring bulldozers as well as setting the blockade ablaze this time.
According to the Centre for Orang Asli Concern, the state forestry department also demolished another blockade at Kelawong, Pos Pasik on Sunday.- Mkini

2 comments:

  1. Sebelumnya perkenalkan nama saya Pak Suwardi di Lamongan ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yang dulunya orang paling susah di kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yang mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI IYUNG dan dia memberikan nomer AKI IYUNG ,dia juga bilan kepada saya kalau AKI IYUNG bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI IYUNG dengan senan hati AKI IYUNG ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya AKI atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI IYUNG di 082388316533 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI IYUNG kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.Wr.Wb perkenalkan saya seorang TKW ARAB SAUDI
      Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di ARAB SAUDI jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampung, jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan AKI BROMO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul-betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di ARAB SAUDI, akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI BROMO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor, dan nomor yg diberikan AKI BROMO memang betul-betul terbukti tembus 100% dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI BROMO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,mungkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI, sekali lagi makasih yaa KI atas bantuannya dan bagi teman-teman yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi (AKI BROMO) di nomor 085-288-958-758 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya sudah membuktikan sendiri keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi… insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar-benar kisah nyata dari saya seorang TKW... Jika anda kurang percaya atau kurang yakin >>>>KLIK DISINI<<<<<

      SEKEDAR INFO: SEDIKIT BANTUAN DARI AKI BROMO.???
      1.MASALAH EKONOMI
      2.TERLILIT HUTANG
      3.PESUGIHAN
      4.DANA GAIB/UANG BALIK
      5.PENGLARIS BISNIS
      6.TOGEL
      7.PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL
      8.MASALAH RUMAH TANGGA DAN LAIN-LAIN.

      Jadi kepada teman-teman yang lagi mengalami masalah, jangan anda putus asah,,,(AKI BROMO) akan membantu anda semua dalam berbagai suatu masalah dan ingin merubah nasib anda seperti saya apa bila ada waktu silahkan hubungi (AKI BROMO) Di Nomor: 085-288-958-758 dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya ALLAH apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

      Delete