`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


Wednesday, May 6, 2020

300,000 cars expected on roads for interstate travel

Motorists are required to register on the Gerak Malaysia phone app to embark on their journeys from May 7-10.
PETALING JAYA: PLUS Malaysia Berhad expects more than 300,000 cars across the country to fill highways from May 7-10 as motorists make their way back home from other states for work.
The four-day period was announced by Putrajaya to allow those stranded in other states to return for work from their hometowns, with motorists required to register on the Gerak Malaysia phone app.
Motorists will only be allowed to stop at R&Rs, lay-bys and toll plaza parking areas to rest their vehicles, while people are only allowed to leave their vehicles to use the restroom.
Suraus will be closed and food will not be sold at these R&Rs throughout the four days.
Petrol stations will only operate from 6am to midnight.
People stranded in Kuala Lumpur may leave on May 7, while people stranded in Perak, Johor and Kelantan can make their journeys home on May 8.
Those in Perlis, Kedah, Penang, Melaka and Pahang may travel on May 9 and those in Selangor, Negeri Sembilan and Terengganu can leave on May 10.
No motorcycles or express bus services allowed
Meanwhile, Bernama quoted Bukit Aman CID director Huzir Mohamed as saying express bus services and motorcycles cannot be used for interstate travel from tomorrow until May 10.
He said the decision to ban the use of these two modes of transportation had been decided earlier.
“Travelling on flights within Peninsular Malaysia is allowed.
“But those wanting to travel to Sabah and Sarawak will have to first apply online using the existing platform made available by the state governments before purchasing flight tickets,” he told reporters in Bukit Aman today.
Huzir said only four passengers would be allowed in a vehicle for interstate travelling.
“However, it also depends on the discretion of the officer in charge of the roadblocks,” he said - FMT

2 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trim

    ReplyDelete
  2. Mohon ijin untuk membagikan informasi ini. Krna baru sja sy alami dan membantu sisi kehidupan ekonomi sy. Luangkan waktu sedikit untuk membacanya.
    Sy ingin berbagi konten informasi kepada teman-teman baik di luar maupun dalam negeri.
    Sedikit cerita singkat dari saya mbak widia saya sendiri berpropesi sebagai tkw. Bekerja jadi tkw di luar negeri sebetulnya bukan pekerjaan yg mudah, apalagi dapeet majikan galak seperti majikan sy slah sdikit kena marah lgi dN tiap bulan cuma dapet gaji separoh saja tapi terpaksa hrus sy jalani demi anak dN org Tua sy. Sy jadi tkw kerja jadi babu udah 7 thn disini, krnh ingin mengubah nasib yg lebih baek. Namun alhamdulillah skrg akan berakhir. sy skrg tinggal 3 bulan lg finish kontrak disini akan balik di indonesia untuk buka usaha, berkat postingan slh satu teman mantan tkw taiwan atas nama mbak romlah yg sukses dibantu dgn pak haji abdul salam melalui bantuan pesugihan putih uang barokah dstlah sy tertarik akhirnya sy menghubungi beliau. Singkat cerita alhamdulillah melalui perantara bantuan pak haji abdul salam sy udah beli rumah dan insya alloh lepas kontrak habis sy balik buka usaha di indonesia kapok kerja di luar negeri. Maksud dN tujuan cerita sy ini ingin berbagi kpd saudara(i) siapa tahu berminat seperti sy hubungi WA, IMO, SMS pak haji abdul salam kontak beliau +62852 9889 2338 smg pesan sy bermanfaat mkasih.
    SALAM RAHAYU

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.