`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


 

10 APRIL 2024

Wednesday, February 8, 2017

Kedutaan Besar Malaysia Tidak Hadhir Di Mahkamah. Is There Another 'Kautim' Going On?

Someone sent me this :


Salam Tuan Syed,

Sehari dua ini Kerajaan Malaysia sibuk untuk dapatkan kembali Pedra Branca/Pulau Batu Putih yg dimenangkan oleh ICJ kepada Singapura.


Dan dalam waktu yang sama Tanah Milik Kerajaan Malaysia di Kemang (Prime Area) seluas 700 metre/segi telah dituntut kembali oleh waris asal. 

Pada 2010 tanah tersebut dimenangkan oleh Pengadilan Jakarta Selatan kepada Kerajaan Malaysia setelah waris menuntut.  

Pada November 2016 pihak waris menuntut kembali tanah tersebut kerna waris merasakan keputusan Pengadilan Jakarta Selatan cacat hukum.

Telah 3 kali Mahkamah Jakarta Utara memanggil pihak Kedutaan Malaysia bermula November 2016 dan yang ketiga pada 30 Januari 2017.

Pihak Kedutaan Malaysia atau wakil juga tidak hadir.

Adakah kita ingin merebut kembali Batu Putih yang akan memakan masa bertahun atau dalam tempoh beberapa bulan tanah milik kerajaan Malaysia di Kemang (Jakarta Selatan) akan terlepas ke tangan yang menuntut kerana tidak hadirnya Pihak Kedutaan Malaysia atau wakilnya.

My comments : Here is a letter of summons from the Court in Jakarta. You can see the words "Lawan Kedutaan Besar Kerajaan Malaysia Di Indonesia". 




My comments : This seems to be a Civil Suit over property, a piece of land where the Kedutaan Besar Kerajaan Malaysia seems to be the "defendant".  We cannot claim any 'diplomatic immunity'. 

There could be a more nefarious side to this thing. If no one turns up from our Kedutaan or if Malaysia does not dispute this case, then of course the plaintiff will win the case and win ownership of that piece of land in Kemang, Jakarta. 

Then they can sell the land to other people.  When you sell land of course you get money.   

1 comment:

  1. SEKEDAR INFO: BUAT ANDA YANG LAGI MENGALAMI SUATU MASALAH????

    1.Masalah Ekonomi

    2.Terlilit Hutang

    3.Masalah Rumah Tangga Dan Lain-lain.!!!!!
    Silahkan Minta Bantuan Kepada AKI BROMO Di Nomor ☎:085-288-958-758

    Maaf sebelumnya jika lewat tempat ini saya menceritakan tentang hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi kepada semua tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karna sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 250 juta untuk uang INDO namun saya tidak pusing lagi sebab kemarin saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal, katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang... Silahkan minta bantuan kepada AKI BROMO di Nomor ☎085-288-958-758 di jamin bantuan beliau 100% …..
    Jika Anda kurang yakin atau kurang percaya >>>>KLIK DISINI<<<<<

    SEDIKIT BOCORAN BANTUAN DARI AKI BROMO???
    1. PESUGIHAN
    2. ANGKA TOGEL
    3. PELET
    4. PEMIKAT LAWAN JENIS
    5. PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    6. PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL DAN LAIN-LAIN.

    Jadi saya beranikan diri menhubungi beliau dan kini semua hutang-hutang saya bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang ke Kampung...
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI BROMO di nomor ☎: 085-288-958-758 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yang lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda TerimahKasi…..
    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.