`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


 


Thursday, February 9, 2017

Hadi blames Dr M for weakening of Islamic political power



PAS president Abdul Hadi Awang has blamed former prime minister Dr Mahathir Mohamad over what he claimed was the weakening of Islamic political power.
Hadi pointed out that this was despite the country comprising 65 percent of Muslims while non-Muslims only made up 35 percent.
"But Islamic political power is very weak. The cause was the former prime minister Dr Mahathir Moahamad who adopted a strategy of marginalising PAS.
"This strategy backfired on Umno as well as Islam and needs to be rectified by all of us," he said during a ceramah in Marang last Friday.

A video recording of the event was uploaded by Terengganukini.
Hadi said Mahathir did this by making constituencies where Islam was "strong" large, but those that favoured Umno small.
"When the constituency boundaries are drawn to marginalise PAS, constituencies in Terengganu, Kelantan, Kedah and northern Perak, where Umno is strong, the voters amount to 80,000 to 100,000.
"Constituencies where Umno is strong, a parliamentary seat is only 20,000 to 30,000. Putrajaya is only 16,000," he said.
As such, Hadi said Umno and PAS should rectify this situation together.

-Mkini

1 comment:


  1. SEKEDAR INFO: Buat Anda yang lagi mengalami Suatu masalah???

    1.Masalah Ekonomi

    2.Terlilit Hutang

    3.Masalah Rumah Tangga Dan Lain-lain.

    Salam sejahtera untuk kita semua... Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan tentang kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi kepada saudara-saudari semua yang lagi mengalami kesusahan tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataannya...

    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karna sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 250 juta untuk uang INDO namun saya tidak pusing lagi sebab kemarin saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal, katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang... Silahkan minta bantuan kepada AKI BROMO di Nomor 085-288-958-758 di jamin bantuan beliau 100% …..
    Jika Anda kurang yakin atau kurang percaya >>>>KLIK DISINI<<<<<

    BANTUAN DARI AKI BROMO???

    1. PESUGIHAN

    2. ANGKA TOGEL

    3. PELET

    4. PEMIKAT LAWAN JENIS

    5. PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)

    6. PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL DAN LAIN-LAIN.

    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,

    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI BROMO di nomor 085-288-958-758 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yang lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    INGAT.!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA SEBAB KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG UNTUK KE2 KALINYA……





    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.