`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


 


Sunday, April 30, 2017

GOD SHOWS HIS ANGER: STORM WREAKS HAVOC AT PAS MUKTAMAR, TENTS BLOWN DOWN, SEVERAL PEOPLE INJURED

SEVERAL people were injured when a storm toppled several tents at the Kedah PAS headquarters this evening where the party’s 63rd muktamar this being held.
A PAS official confirmed that several people were injured, adding that the Fire Services Department and police were at the scene to carry out rescue work.
The others at the muktamar have now gathered in the main building. Several ambulances also rushed to the scene and the injured were taken to Hospital Sultanah Albaiyah in Alor Star.
The Malaysian Insight

1 comment:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan ki sholeh paty dan menceritakan sosok ki sholeh paty, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. Ki sholeh paty berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh paty di 085-244-669-169 agar di berikan arahan.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.