`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


 


Tuesday, February 27, 2018

REALLY ROSMAH? NAJIB’S WIFE INSISTS SHE PREFERS HER OWN HOME TO SERI PERDANA AMID TALK SHE’S THE POWER BEHIND THE THRONE FORBIDDING NAJIB TO STEP DOWN

For Prime Minister Najib Abdul Razak’s wife Rosmah Mansor, staying at her own home in Taman Duta is more comfortable than Seri Perdana, the prime minister’s official residence.
Although Seri Perdana is bigger in size, Rosmah said it can never be compared to staying at her own home.
She also said that she prefers to stay at her home in Taman Duta as she will not have to move around carrying her things…
– https://www.malaysiakini.com

1 comment:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.