`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


 

10 APRIL 2024

Thursday, August 22, 2013

Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh Dengan Kejam Oleh Kekasihnya

 
 (c) ShutterStock
 Siti Halimah Tusaidah (22) adalah seorang mahasiswi berparas cantik yang kuliah di Universiti Pamulang (Unpam). Siti adalah wanita yang ramah, supel dan terkenal baik di kalangan teman-temannya. Seperti mahasiswi lainnya, Siti juga memiliki seorang kekasih yang begitu dicintainya. Kekasih Siti bernama Ali (25). Siti yang sedang menempuh kuliah semester 4 ini begitu menyayangi Ali, sehingga apapun yang diminta oleh laki-laki ini, selalu diturutinya.

Awalnya, Siti dan Ali   putus cinta  dan pada bulan Ramadan kemarin, jalinan cinta mereka terjalin kembali. Seperti pasangan yang dimabuk cinta, Siti dan Ali banyak menghabiskan waktu berdua. Tapi Siti sepertinya lupa menyimpan ulang nombor Handphone Ali, sehingga tidak ada dalam buku telepon di Handphone miliknya. Hal inilah yang menjadi awal mula Ali cemburu buta lalu membunuh mahasiswi berusia 22 tahun ini.

Pada Hari Raya Idul Fitri tanggal 8 Ogos 2013 kemarin, Siti diajak Ali untuk datang ke rumahnya yang berada di Bogor. Hati wanita mana yang tidak berbunga-bunga ketika akan dikenalkan dengan keluarga? Tapi sayangnya, Ali tidak benar-benar membawa Siti datang ke rumahnya. Ali membelokkan motornya di sebuah kebun. Ali mengatakan bahawa dirinya rindu dengan Siti, dan di sana mereka berhubungan layaknya suami istri.

Setelah melakukan hubungan yang seharusnya tidak dilakukan itu, Ali membuka Handphone Siti dan terkejut melihat tidak ada nama dan nombor handphone nya di sana. Curiga, Ali bertanya kenapa Siti tidak menyimpan nombornya. Mahasiswi berjilbab ini menjawab bahawa hal itu tidak penting. Marah, Ali mencekik Siti dan membenam kepala Siti ke dalam tanah  . Sungguh kejam sekali pria ini!

Setelah membunuh Siti, Ali memasukkan jenazah Siti ke dalam karung dan membuangnya ke sungai. Tidak berhenti sampai di situ, Ali bersikap seolah tidak bersalah dan ketika ditangkap, dirinya tidak ada penyesalan sama sekali. Kini Ali mendekam dalam penjara, dan satu lagi wanita meninggal dunia kerana disakiti orang yang dicintainya.

Ladies, bila anda memiliki puteri, jaga mereka baik-baik dan jangan sampai melakukan kesalahan seperti ini dalam hidup mereka. Selalu dekatkan diri anda dengan mereka dan jauhkan puteri tersayang anda dari laki-laki yang boleh menyakitinya seperti Ali.
 Sumber:Vemale.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.