`

THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:

Thursday, November 3, 2016

Ayah Pasang CCTV Untuk Pantau Anaknya Dirumah, Namun Apa Yang DIRAKAM CCTV Sangat MENGEJUTKAN!!


Ayah ini sudah lama mencurigai terhadap perilaku pengasuh anak perempuannya, seringkali menemukan luka aneh dan bila ditanya apa yang dijawab anaknya itu adalah luka kecil akibat jatuh.

Namun yang namanya orang tua tidak percaya begitu saja. Kedua orang tuanya adalah orang yang sangat sibuk dan beliau memutuskan untuk menggunakan pengasuh dirumah.

Untuk membuktikan kecurigaannya, si ayah secara diam diam memasang CCTV untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi dan memantau keadaan rumah. 

Dan hasil nya membuat ayah ini marah besar, seorang pengasuh yang harusnya mengasuh dengan kasih sayang tapi menyiksa anak yang tidak berdosa ini dengan pukulan, tendangan dan siksaan lainnya diterima anak kecil ini.

Senakal mana anak kecil ini bukanlah alasan untuk menyiksa seperti ini!

1 comment:

  1. saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH BASKORO atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH BASKORO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH BASKORO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH BASKORO di 085217344419 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    ReplyDelete