`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


Monday, May 8, 2017

Zakir Naik : "berhijab bagi perempuan. Maka hal itu juga dikutip dalam alkitab injil"




Bekasi - Zakir Naik berikan pandangannya bahwa ada kesamaan baik dalam ajaran islam maupun kristen. Menurutnya aspek itulah yang kurang diketahui banyak orang

"ada satu hal utama yang sama dan serupa, di antara keberagaman agama," kata Zakir di Stadium Patriot, Bekasi, Sabtu (8/4/2017) malam. 

apa yang ingin dikatakan Zakir adalah tidak adanya sebuah batasan pembeda antara islam maupun agama lainnya khususnya kristen. 

"Jika kita mempelajari sunnah umat muslim untuk berhijab bagi perempuan. Maka hal itu juga dikutip dalam alkitab injil, oleh karena itu tidak ada perbedaan di antara keduanya yang serupa," paparnya. 

Menurut Zakir, kesamaan itulah yang menjadikan Alquran tidak terlalu strict dan mampu beradaptasi dengan lingkungan agama manapun. 


My comments :   Zakir Naik membohong. Tidak ada satu ayat pun dalam Al Quran yang kaitkan pakaian wanita atau aurat wanita dengan kalimah 'hijab'.   Langsung tidak ada.

Jadi Zakir Naik kata Bible itu serupa dengan kepercayaan dia.  


Bible (Old Testament) itu adalah karangan orang Yahudi. Old Testament berusia lebih 3000 tahun. New Testament pula berusia hampir 2000 tahun.  Jauh sebelum zaman Islam.


Kenayataan Zakir Naik,  'berhijab bagi perempuan. Maka hal itu juga dikutip dalam alkitab injil"    memang benar.   Menutup rambut di kepala itu adalah ajaran Bible.


Tetapi tidak ada pun satu ayat Quran yang menyebut bahawa rambut wanita itu adalah aurat.

Tidak ada satu ayat Quran pun yang kaitkan kalimah hijab dengan pakaian wanita.


Sila perhatikan terjemahan ayat Quran berikut (oleh Universiti Islam Antarabangsa http://www.iium.edu.my/deed/quran/malay/)


Al Quran mengajar umat Islam was-was dan jauhi ajaran Yahudi dan Nasrani  :


[Surah 3: 98]   Katakanlah  : "Wahai Ahli Kitab! Mengapa kamu ingkarkan keterangan-keterangan Allah, padahal Allah sentiasa menyaksikan apa yang kamu lakukan?" 


[3:99]   Katakanlah: "Wahai Ahli Kitab! Mengapa kamu menghalangi orang-orang yang beriman daripada menurut jalan jalan,  kamu hendak menjadikan jalan Allah itu bengkok terpesong, padahal kamu menyaksikan ? "Dan Allah tidak sekali-kali lalai akan apa yang kamu lakukan. 


[3:100]   Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu taat akan sesuatu puak dari orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberikan Kitab itu, nescaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang-orang kafir sesudah kamu beriman. 


[3: 101]    Dan bagaimana kamu akan menjadi kafir padahal kepada kamu dibacakan ayat-ayat Allah, dan dalam kalangan kamu ada RasulNya ? Dan sesiapa berpegang teguh kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah beroleh petunjuk hidayah ke jalan yang betul. 


So kekawan yang ingin Islam, dengar baik-baik :


[3:100]   Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu taat akan sesuatu puak dari orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberikan Kitab itu, nescaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang-orang kafir sesudah kamu beriman. 


Ini bukan saya cakap ok.  Ini Al Quran yang sebut.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.