`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


Monday, December 25, 2017

Deputy minister: Army camps built for security, not votes



Deputy Defence Minister Mohd Johari Baharum said the government never put military personnel in certain areas for the purpose of winning votes in the general election but it was instead based on needs and strategies to ensure national security.
“Such an allegation is an insult to the country's security forces,” he said to refute Johor DAP chairperson Liew Chin Tong who claimed the construction of military camps in certain places in Johor was politically motivated.
“We have a large army camp in Port Dickson, Negeri Sembilan and the largest naval base in Lumut, Perak but we (BN) still lost the two seats.
It shows that we do not build military camps for the general election," he told reporters after delivering schooling aid for 2018 in Jitra, Kedah.
A news portal reported that Liew challenged Defence Minister Hishammuddin Hussein to deny allegations that a military camp would be built in the Sembrong constituency, of which Hishammuddin is the MP.
Liew was quoted as claiming the construction of the camp was for the purpose of increasing the number of military voters thus saving the minister who almost lost in the area in the last general election.
Johari, who is also Kubang Pasu MP, said his ministry would not compromise with any quarter on the issue of national security and would place security personnel wherever needed including national service training centres.
At the ceremony, about 400 kindergarten pupils from Kubang Pasu parliamentary constituency each received donation of two sets of school uniforms, a pair of shoes, two pairs of socks and stationery contributed by UEM Group Berhad.
- Bernama

1 comment:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok
    AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak.AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi WhatsApp AKI SOLEH JAFFA stay hubungi di ini 085377783331 agar di berikan arahan Atau  KLIK DISINI



























    Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok
    AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak.AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi WhatsApp AKI SOLEH JAFFA stay hubungi di ini 085377783331 agar di berikan arahan Atau  KLIK DISINI































    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.